Kamis, 28 April 2016

0821-3267-3033, Kamar Tidur Romantis, Desain Interior Kamar Rumah Malang

Kamar tidur Lebih Cerah dan Romantis


Kamar tidur berkesan biasa dengan dinding warna putih. Dengan mengubah warna dinding ruang istirahat tampil menawan, segar dan tetap lembut.

Inilah ruang untuk beristirahat. Kamar tidur ini nyaman dan terang. Nyaman karena dilengkapi sebuah ranjang besar plus kasur pegas. Unsur terang begitu terasa karena dinding dan plafon di cat warna putih. Namun, kamar tidur ini terkesan biasa dan monoton. Terutama karena warna dindingnya yang netral dan umum dipakai.
Untuk menjadikan kamar tidur ini tampil beda gantilah warna dinding dengan dua warna pilihan. Kedua warna dipilih dan disesuaikan dengan warna ranjang, lantai dan aksesori lainnya.





Dinding diubah sehingga memiliki dua warna selaras. begitu pula headboard. Selebihnya tata letak furniture tidak banyak dirubah.. bed cover warna dominan kuning sengaja dipadupadankan dengan sarung bantal warna merah marun dan orange.  Beberapa aksesori dan pernak pernik diganti agar tampilan lebih elegan. Hasilnya, warna dan nuansa kamar tidur pun menjadi lebih menawan, segar dan tetap lembut.










DEWAPE INTERIOR
jl saxophone ruko green village 02 Tunggulwulung Malang
0821-3267-3033 / 0813-2004-4636
bbm 523eab7b




Jasa konsultan desain interior kamar rumah toko kota malang jasa pesan pembuatan kitchen set dan mebeler tukang mebel malang kediri tulungagung blitar trenggalek pasuruan surabaya mojokerto jombang pare